Ancelotti Ingin Sinisa Diberikan Waktu

Ancelotti Ingin Sinisa Diberikan Waktu

agen-bola.org – Pelatih bernama Sinisa Mihajlovic mengawali musim ini dengan menahkodai kubu klub AC Milan dengan begitu berat. Menurut pelatih Carlo Ancelotti sendiri Sinisa masih membutuhkan waktu lagi untuk memperbaiki keadaan yang ada di Milan sekarang ini.

Mihajlovic yang mendapatkan amanat untuk menggantikan posisi Filippo Inzaghi pada awal musim ini tidak bisa membuat start bagus di Milan. Dari total sebanyak tujuh laga yang sudah di lalui di ajang Serie A Italia Milan hanya bisa meraih kemenangan sebanyak tiga kali dan sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali.

Salah satu kekalahan yang sungguh sangat memalukan sekali yaitu saat berhadapan dengan Napoli pada akhir pekan kemarin. Bermain di kandang sendiri Milan harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Napoli.

Permasalahan utama Milan saat ini berada di sektor belakang yang sangat rapuh. Sejauh ini Milan sudah kebobolan sebanyak 13 gol. Mereka menjadi tim ke dua terburuk di lini belakang setelah Carpi.

Ancelotti mengungkapkan bahwa Mihajlovic merupakan sosok seorang pelatih yang memiliki karakter dan pengalaman yang bagus di Italia.

Kita ini harus memberikan waktu lagi untuk para pelatih. Pelatih seperti Seedorf dan Inzaghi sudah hancur dikarenakan hasil bukan karena Milan.