Ancelotti: Kami Mungkin Kurang Beruntung

Ancelotti: Kami Mungkin Kurang Beruntung

agen-bola.org – Pelatih Real Madrid, yaitu Carlo Ancelotti sudah menyatakan bahwa dari anak-anak asuhnya memang tumbang dari skuad Valencia di wailayang lapangan rumput Mestalla karena mereka juga tak terlalu dinaungi sebuah keberuntungan.

Los Che sudah menang yaitu dengan skor 2-1 yang mana kala menjamu kubu Madrid di pekan yakni ke-17 La Liga, saat Minggu (04/01). Punggawa Cristiano Ronaldo sempat sudah membuat Los Blancos untuk unggul dahulu sebelum dimana akhirnya Antonio Barragan beserta Nicolas Otamendi sudah membalikkan keadaaan.

Menyikapi dari kekalahan tersebut, bahwa Ancelotti berkilah dengan bahwa timnya terpeleset yang mana karena mereka terlihat kurang merasa beruntung saja.

“Kami bahkan bermain dengan cukup bagus dan kami juga tak layak untuk kalah, namun kami juga tak cukup beruntung yang mana untuk mencetak gol yaitu dari sejumlah peluang dimana yang kami sudah miliki,” ujarnya usai menjalani laga seperti dilansir oleh awak media The Football Espana.

“Kami juga tak bisauntuk memaksimalkan sebuah kesempatan-kesempatan dimana yang sudah kami miliki. Di permainan sepakbola segalanya mungkin saja bisa terjadi. Kinerja dari tim ini juga sudah sangat bagus menurut saya,” sambungnya.

"Kekalahan ini akan bisa menjadi salah satu cambuk utuk kita, agar menjadi yang lebih baik dan lebih sigap lagi di pertandingan selanjutnya.”