Ancelotti Masih Berhasrat Tangani Klub Bukan Timnas Italia

Ancelotti Masih Berhasrat Tangani Klub Bukan Timnas Italia

agen-bola.org – Pelatih bernama Carlo Ancelotti memang hingga saat ini sama sekali belum memiliki niatan untuk menangani tim nasional Italia. Pada saat kembali memutuskan untuk bekerja lagi maka pelatih tersebut itu sudah memastikan akan menangani klub saja.

Ancelotti pada saat ini sedang menjalani masa istirahat setelah diberhentikan oleh klub Real Madrid pada akhir musim lalu. Akan tetapi pada akhir – akhir ini pelatih tersebut itu sudah memberikan konfirmasi kalau dirinya akan mulai bekerja kembali menjadi pelatih musim depan.

Sebuah laporan dari Italia bahkan sudah mengklaim kalau Ancelotti ini akan segera menggantikan posisi Antonio Conte di kursi kepelatihan timnas Italia setelah ajang Piala Eropa 2016 tahun depan. Akan tetapi dari Ancelotti sendiri membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali belum tertarik untuk menangani timnas Italia.

Ancelotti mengungkapkan bahwa saya sejauh ini masih belum tahu ke mana saya nantinya akan bekerja sebagai pelatih, akan tetapi saya merasa yakin itu merupakan sebuah klub. Ini bukan waktu yang tepat untuk menangani di level tim nasional.

Keputusan Ancelotti itu sendiri untuk beristirahat sejenak tidak lepas dari kondisi kesehatannya. Dia sempat menjalani operasi kecil untuk menyembuhkan permasalahan yang ada di bagian tulang belakangnya.