Ancelotti Mengaku Timnya Kesulitan Saat Berhadapan Dengan Schalke

Ancelotti Mengaku Timnya Kesulitan Saat Berhadapan Dengan Schalke

agen-bola.org – Meskipun mampu meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan kubu klub Schalke 04, pelatih kubu klub Bayern Munich yaitu Carlo Ancelotti membuat pengakuan kalau timnya belum bisa bermain secara maksimal. Menurut dia hal itu sangat terlihat sekali pada babak pertama.

Menurut pelatih berkebangsaan Italia itu, penyerang Robert Lewandowski dkk gagal untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada babak pertama. Bahkan dia beranggapan kalau tim lawan sukses menguasai jalannya babak pertama.

Akan tetapi pada jalannya babak ke dua, Munich mampu memperbaiki permainan mereka dan sukses membalikkan keadaan. Hal itu terbukti dengan terciptanya dua gol menjelang laga usai melalui Lewandowski pada menit ke 81 dan Kimmich pada menit ke 90.

Ancelotti mengungkapkan bhawa itu merupakan sebuah laga yang sangat sulit sekali melawan yang sulit juga seperti yang telah kami harapkan. Tim Schalke sendiri mampu memberikan kami banyak sekali masalah.

Pada laga itu sendiri kami hanya bisa bermain imbang selama satu jam. Kami kemudian menaikkan intensitas permainan dan pada akhirnya mampu mencetak gol. Tim Schalke sendiri merupakan sebuah tim yang mampu bermain bagus pada babak pertama, akan tetapi tim kami mampu membalikkan semuanya itu setelah jeda babak pertama.