Ancelotti: Modric Sudah Siap Kembali Berlatih

Ancelotti: Modric Sudah Siap Kembali Berlatih

agen-bola.org – Bos team Real Madrid, yaitu Carlo Ancelotti, sudah mengungkap bahwa dari Luka Modric memang siap mulai kembali untuk berlatih bersama dengan rekan setim lainnya.

Sesungguhnya Modric pada saat ini memang masih terus sedang menjalani sebuah proses pemulihan dengan terkait sebuah cedera hamstring yang sudah ia derita, dengan usai membela skuad nasional Kroasia waktu di laga dalam melawan kubu Italia pada tahun lalu.

“Ia juga sudah kembali menuju Madrid yakni di awal pekan ini. Sebenarnya ia sudah siap memulai proses sesi rehabilitasi dan akhirya kami berharap ia sipa akan segera untuk kembali bermain yang mana dalam waktu pada satu bulan mendatang ked epannya,” tutur Ancelotti saat pada para reporter.

“Ia juga merupakan pemain dimana yang sangat penting untuk team kami, namun sebenarnya saya harus siap mengatakan bahwa nanti kami mampu untuk bermain baik tanpa dengan dirinya waktu belakangan ini. Sebagai dari bagian contohnya, bahwa kami punya Isco, dimana yang penampilannya sudah siap mengejutkan dari banyak orang,” pungkasnya.

Kedatangan Modric sudah ditunggu-tunggu juga oleh para fans pendukung, untuk itu rasa harus besabar sudah mungkin terasa tak terbendung karena jasa dari Modric memang sangat dirasa penting bagi skuad utama kubu Blaugrana.