Ancelotti Putuskan Tangani Everton Karena Masih Ingin Kembali Ke Inggris

Carlo Ancelotti kini sudah resmi menjadi pelatih Everton sejak tanggal 21 Desember tahun kemarin. Keinginan dia untuk kembali ke Inggris menjadi latar belakang dia membuat keputusan tersebut.

Sebelum Everton dia sudah pernah menangani tim Inggris lainnya yakni Chelsea. Bersama The Blues dia memenangkan trofi Premier League dan Piala FA pada musim 2009 silam.

Selama 2 musim bersama Chelsea dia kemudian bergabung bersama beberapa klub besar Eropa lainnya sebut saja seperti PSG, Real Madrid, Bayern Munich dan Napoli.

Meskipun telah meninggalkan Inggris sejak tahun 2011 silam akan tetapi kenangan mengenai dunia sepakbola yang berada di Inggris terus saja dia kenang khususnya para fansnya.

Maka tidak heran pada saat dirinya diberhentikan oleh Napoli pada bulan Desember silam kemudian tidak sampai selama dua pekan dia sudah kembali bekerja lagi bersama klub lain. Godaan yang datang dari Everton tidak bisa dia tolak.

Ancelotti mengungkapkan bahwa pada awalnya saya ini hanya ingin pulang ke Italia setelah berpisah dengan Bayern Munich. Pengalaman yang saya dapatkan di Napoli memang luar biasa, akan tetapi jika disuruh memilih maka saya ingin sekali bisa kembali ke Premier League dikarenakan atmosfer yang sudah pernah saya rasakan saat berada di sana.