Ancelotti Sebut Dirinya Pastinya Akan Kembali Ke Milan

Ancelotti Sebut Dirinya Pastinya Akan Kembali Ke Milan

agen-bola.org – Pelatih bernama Carlo Ancelotti menyebutkan kalau satu – satunya klub yang ingin kembali dia tangani pada suatu saat nanti yaitu kubu klub AC Milan. Dengan pelatih Milan pada saat ini yakni bernama Filippo Inzaghi yang sedang dalam sorotan tajam, maka dengan itu akankah Ancelotti ini akan kembali ke Milan dalam waktu dekat?

Ancelotti mampu mendapatkan kesuksesan ganda pada saat masih menjadi pemain mau pun saat menangani Milan. Pada saat menjadi pelatih Milan selama delapan musim lamanya dia mampu memberikan beberapa trofi gelar juara dengan yang paling bergengsi yakni dua kali gelar juara di ajang Liga Champions.

Setelah di tinggalkan oleh Ancelotti, Milan hanya satu kali meraih gelar juara Scudetto pada saat di tangani oleh pelatih bernama Massimiliano Allegri. Selain itu mereka lebih sering dalam posisi yang buruk seperti halnya yang pada saat ini mereka alami.

Ancelotti mengungkapkan bahwa maukan saya ini memutuskan kembali ke Milan. Pastinya Karena itu merupakan satu – satunya tempat di mana saya menginginkan untuk kembali. Berlusconi sendiri sama sekali tidak pernah mengatur tim yang saya pilih.

Kemudian kapan Ancelotti akan kembali ke Milan? Pelatih berusia 55 tahun itu belum bisa memberikan jawaban yang pasti.