Ancelotti Tak Akan Melego Badstuber

Ancelotti Tak Akan Melego Badstuber

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Bayern Munich yakni Carlo Ancelotti memberikan penegasan kalau dirinya dan timnya tentunya sama sekali tidak akan menjual pemainnya bernama Holger Badstuber. Pelatih veteran itu mengungkapkan kalau saja Badstuber menginginkan untuk hengkang maka pihak klub hanya akan memberikan pilihan sebagai pemain pinjaman saja ke tim lain bukan menjualnya secara permanen.

Badstuber memang kini sedang kesulitan untuk mengamankan posisinya di skuad utama Munich rasikan Ancelotti, meskipun sebenarnya lebih dikarenakan permasalahan cedera yang sempat dia alami. Dengan itu maka pemain berposisi sebagai bek itu dikabarkan memiliki keinginan untuk mencari klub baru dengan tujuan demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Pada saat ditanya mengenai hal itu maka pelatih berkebangsaan Italia itu mengakui sama sekali tidak akan mempermasalahkan jika saja pemainnya itu ingin hengkang. Namun dia menegaskan kalau izin yang akan dia berikan itu hanya berlaku sementara saja. Dengan kata lain Munich tidak memiliki niatan untuk melepaskan Badstuber secara permanen.

Ancelotti mengungkapkan kalau Badstuber ingin pergi dari klub maka kami ini akan membuka pintu kepergian dia tentunya.

Meskipun demikian pihak kami hanya akan setuju untuk melepaskan dia sebagai pemain pinjaman saja, kami ini sama sekali tidak pernah memiliki keinginan untuk menjual dia ke tim lain.