Ancelotti Tak Heran James Masih Bisa Tampil Apik

James Rodriguez Bermain Cukup bagus sebagai pemain baru klub Everton di pekan pertama Premier League musim ini. Pelatih Carlo Ancelotti sama sekali tidak heran akan hal tersebut.

James bermain sejak menit awal pada saat laga antara Everton Vs Tottenham Hotspurs pada akhir pekan kemarin. Pemain yang bersangkutan itu bermain cukup bagus.

James tercatat mampu membuat 5 kans mencetak gol. Dia sejajar dengan Alexis Sanchez sebagai pemain debutan yang sanggup membuat banyak peluang pada laga pertama di Liga Inggris.

Ancelotti mengakui sama sekali tidak kaget akan hal itu. Dia mengatakan kalau James memang merupakan pemain berkualitas.

Meskipun baru saja bergabung bersama Everton pada bursa transfer musim panas ini dan terhitung belum ada satu pekan dia langsung menjalani latihan yang cukup berat di mana dia kemudian langsung dimainkan sejak menit awal di posisi sayap kanan dalam laga tersebut.

Ancelotti mengungkapkan bahwa dia baru menjalani latihan sekitar empat hari saja bersama tim kami. Dia bisa langsung beradaptasi dengan baik bersama tim ini.

Ancelotti memang sudah tidak asing lagi dengan sosok James. Ke duanya sudah pernah saling bekerja sama pada saat masih di klub Real Madrid dan Bayern Munich.