Ancelotti Tak Ingin Membicarakan Masalah Sepakbola Karena Virus Corona

Wabahnya masalah virus corona yang pada akhirnya menghentikan semua Liga yang ada di Eropa membuat Carlo Ancelotti tidak ingin membahas masalah sepakbola. Dia ikut merasa prihatin dengan masalah virus corona.

Virus itu sedang menyerang benua Eropa dan mengganggu jadwal laga sepakbola yang ada di sana. Tidak terkecuali di Liga Inggris yang menghentikan laga untuk sementara sampai tanggal 4 April mendatang.

Hal ini ikut mendapatkan komentar dari pelatih Everton Ancelotti. Pelatih berusia 60 tahun itu menyebutkan kalau masalah virus corona yang ada di Eropa membuat dirinya menjadi tidak ingin membahas masalah sepakbola untuk sementara ini.

Ancelotti mengungkapkan bahwa sepakbola terhitung kosong pada saat ini dan nyaris membuat saya merasa kesal untuk membahasnya. Kami dihadapkan dengan masalah yang terjadi tepat di depan mata.

Tidak hanya seperti itu karena dia juga ikut merasa prihatin dengan wabah virus itu yang telah melanda negara kelahirannya Italia. Italia sendiri memang tercatat menjadi negara dengan adanya sebanyak 21. 157 kasus dan menewaskan sebanyak 1.441. korban jiwa.

Ancelotti mengungkapkan bahwa ini merupakan pandemi, sebuah situasi yang kita sendiri sudah mengetahu dan belum pernah mengadapi sebelumnya. Jumlah korban kematian di Italia terasa mengerikan.