Andre Gomes Alami Cedera Parah Dan Harus Jalani Operasi

Andre Gomez mengalami masalah cedera patah kaki pada saat Everton berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Dia pun harus menjalani operasi pada hari ini.

Laga lanjutan Premier League pekan ke 11 yang mempertemukan antara Everton VS Spurs pada Minggu malam waktu setempat di Stadion Goodison Park berjalan ketat. Tensi semakin memanas setelah memasuki jalannya babak ke dua.

Ada satu insiden buruk terjadi pada menit ke 78 pada saat Spurs unggul sementara 1-0 dari tim lawan melalui Dele Alli, pemain Spurs lain yakni Son Heung Min melakukan tekel keras kepada Gomes dalam laga tersebut.

Akibatnya pemain berkebangsaan Portugal itu langsung terkapar dan ternyata bagian engkel kaki sebelah kanannya patah. Dia langsung mendapatkan perawatan dari tim medis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Everton menyatakan kalau pihaknya memberikan pernyataan Andre Gomes akan menjalani oeprasi pada hari Senin waktu setempat setelah mengalami masalah cedera engkel pada laga ini.

Son sendiri yang mendapatkan kartu merah karena tekelnya itu pada akhir laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Everton sendiri mampu menyamakan kedudukan pada masa injury time melalui Cenk Tosun.