Andujar Sebut Casemiro Melakukan Pelanggaran

Andujar Sebut Casemiro Melakukan Pelanggaran

agen-bola.org – Eks wasit berkebangsaan Spanyol yang kini menjadi pandit media Marca bernama Andujar Olivier memberikan penilaian kalau klub Bayern Munich layak mendapatkan hadiah penalti pada saat berhadapan dengan Real Madrid di laga leg ke dua babak perempatfinal Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat. Pada sebelumnya banyak pihak yang telah mengatakan kalau Madrid tidak layak mendapatkan hukuman penalti itu.

Pada menit ke 52 ada momen perebutan bola di dalam kotak penalti Los Blancos yang melibatkan Casemiro dan Robben. Pada saat itu Casemiro dinilai oleh sang pengadil lapangan melakukan pelanggaran kepada Robben.

Andujar pun kemudian memberikan dukungan atas keputusan wasit yang memimpin laga itu bernama Viktor Kassai. Andujar berpandangan kalau Casemiro sama sekali tidak menyentuh bola dan melakukan jegalan kepada Robben.

Penalti pun pada akhirnya diberikan kepada Munich. Penyerang Robert Lewandowski yang mendapatkan kepercayaan untuk melakukan tugas itu dengan sangat bagus. Tembakan dia kemudian masuk ke dalam gawang Keylor Navas.

Akan tetapi keunggulan itu tidak berarti banyak untuk Munich karena pada akhrinya Real Madrid mampu memenangkan laga dengan skor akhir 4-2 melalui tiga gol yang di cetak oleh Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Marco Asensio. Los Blancos pun pada akhirnya yang berhak lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat akhir 6-3.