Angga Putra Merapat Ke Persebaya Surabaya

Jelang Liga 1 2020 dimulai kubu klub Persebaya Surabaya mendapatkan pemain anyar di posisi sebagai kiper bernama Angga Putra dari Tira Persikabo.

Setelah menjalani proses yang cukup panjang termasuk adanya masalah administrasi sang pemain dan kesatuannya namun Angga Putra yang kini berstatus sebagai TNI pada akhirnya bisa bergabung bersama Persebaya. Dia kemudian bergabung dalam sesi latihan tim Persebaya untuk kali pertama yang bertempat di Staidon Jenggolo Sidoarjo pada selasa waktu setempat.

Pelatih Aji Santoso sendiri membenarkan pihaknya sudah merekrut Angga dan sudah menjalani latihan. Angga sendiri sudah menyelesaikan proses administasi dengan ke dua belah klub.

Aji mengungkapkan bahwa memang Angga sudah bergabung ke dalam sesi latihan tim kami, jelas sekali dia mungkin bergabung tanpa adanya menyelesaikan proses administrasi terlebih dahulu dengan pihak manajemen klub.

Angga bergabung maka stok kiper milik Persebaya saat ini sudah cukup di mana mereka sudah memiliki pemain lain seperti Rivky Mokodompit dan Ernando Ari.

Aji mengungkapkan bahwa untuk melengkapi kebutuhan di posisi sebagai penjaga gawang maka saat ini sudah terpenuhi. Pada saat ini tim kami memiliki Rivky sebagai kiper senior dan juga kiper muda bernama Ernando Ari.