Antara Matic Dan Solskjaer Tak Ada Masalah Apa Pun

Nemanja Matic sejauh ini masih kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United pada musim ini. Dia menegaskan sama sekali tidak ada permasalahan dengan pelatih Ole Gunnar Soslkjaer.

Setan Merah sudah memainkan cukup banyak laga total sebanyak 4 laga di Premier League musim ini. Matic sendiri hanya berada di bangku cadangan saja, dia hanya satu kali bermain sebagai pemain pengganti pada saat United bermain imbang 1-1 melawan Soton.

Mc Tominay dan Paul Pogba menjadi pilihan utama di sektor gelandang pada beberapa laga itu.

Matic sendiri dikabarkan banyak media yang ada di Inggris mulai kecewa dikarenakan belum dimainkan. Meskipun dikabarkan tidak sedap itu namun dia pada akhirnya tetap bertahan di United sampai bursa transfer musim panas ini resmi di tutup.

Matic mengakui sudah berbicara dengan pelatih. Dia menegaskan sama sekali tidak ada perselisihan antara dirinya dan Soslkjaer.

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa saya bekerja keras, kami menghormati keputusan yang dia buat, itu merupakan tugas saya untuk menunjukkan kepada dia kalau dia telah salah dan untuk mengembalikan diri saya ke pada tempat yang seharusnya.

Sama sekali tidak masalah, saya mengatakan kepada dia kalau saya tidak setuju dengan dia namun dia harus membuat keputusan untuk tim.