Apakah Buffon Bisa Menangi Liga Champions Di Sisa Karir Sepakbolanya?

Penantian seorang Gianluigi Buffon memenangi trofi Liga Champions masih saja berlanjut setelah Juventus tersingkir. Di sisa karir sepakbolanya yang tidak lama lagi maka apakah Buffon bisa memenangkannya?

Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat akhir 2-2 dari Lyon akibat kalah gol tandang.

Buffon mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali kami tidak bisa melangkah sejauh yang kami inginkan, atau bahkan yang kami pikirkan selama ini. Ada banyak rasa kecewa tentunya, dikarenakan setiap kami mengikuti kompetisi ini kami ingin sekali untuk bisa mencapai di mana kami tidak mampu menggapainya serta setiap musim sepertinya merupakan tahun yang pas.

Sangat disayangkan sekali ksaya merasa tim kami tersingkir pada kesempatan kali ini dikarenakan penampilan yang buruk pada leg I dan bukan pada laga yang kita jalani pada mala mini.

Kekalahan ini sendiri sekaligus memperpanjang penantian Buffon untuk memenangkan kompetisi Liga Champions pertamanya. Trofi itu menjadi satu – satunya gelar juara di level klub yang sama sekali belum pernah dia menangkan.

Disepanjang perjalanan karirnya sebagai pemain sepakbola yang sudah berlangsung selama dua decade ini Buffon sudah memenangkan 10 gelar juara Scudetto bersama Juve, 1 trofi Ligue 1 bersama PSG dan 5 trofi Coppa Italia bersama Juve dan Parma.