Apakah Chelsea Inginkan Andy Caroll?

Apakah Chelsea Inginkan Andy Caroll?

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea dikabarkan membidik penyerang baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Pemain yang dimaksudkan yaitu Andy Carroll dari klub West Ham United.

Isu ketertarikan Chelsea kapada Carroll terbilang sangat mengejutkan. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu bukan sosok pemain depan yang produktif. Jumlah gol yang dia cetak per musimnya tidak pernah mencapai dua digit dari enam musim terakhir.

Selain itu Carroll sendiri juga dikenal sebagai penyerang yang rentan terkena cedera. Sekarang ini dia sedang mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Namun pelatih Antonio Conte menganggap Carroll merupakan tipe pemain depan yang dia butuhkan di lini serang Chelsea. Conte juga ingin sekali memberika pesaing baru kepada Alvaro Morata yang selama tahun ini masih belum bisa mencetak gol dan disorot banyak pihak karena sering membuang peluang saat bermain.

The Blues dikabarkan ingin meminjam Carrol namun pihak West Ham sendiri lebih ingin menjualnya dengan nilai harga mencapai sebesar 20 juta poounds. Kalau saja sukses mendapatkan Carroll maka Chelsea dikabarkan siap melepaskan Michy Batshuayi.

Terkait isu transfer tersebut pelatih West Ham yakni David Moyes sendiri sudah membuka suara. Sejauh ini Chelsea belum menghubungi pihak kami. Jadi jika saja mereka mengontak orang lain maka saya tidak tahu.