Apakah Ibra Akan Kembali Ke Milan?

Zlatan Ibrahimovic nampaknya akan meneruskan karir sepakbolanya di Italia. Pemain yang bersangkutan itu kini santer sekali dikabarkan akan merapat ke AC Milan.

Berdasarkan kabar yang berkembang menyebutkan kalau Ibra memutuskan memilih Milan setelah menolak beberapa penawaran dari klub asal Premier League. Pemain berusia 38 tahun itu disebutkan telah menjalin kata sepakat dengan Milan dan ikatan kontrak minimal sampai akhir musim nanti.

Ibra sendiri akan menjadi pemain bebas transfer pada bulan Desember ini setelah kontrak kerjanya bersama LA Galaxy berakhir. Dia sebenarnya diinginkan oleh beberapa klub asai Italia seperti Bologna dan Napoli akan tetapi pilihannya kemudian jatuh ke Milan.

Sementara itu banya media yang ada di Italia menyebutkan kalau Ibra sebenarnya menuntut bayaran gaji tinggi kepada pihak manajemen Milan. Namun ke dua belah pihak kini sudah mencapai kata sepakat.

Milan memang saat ini sedang memutuskan sosok penyerang karena perjalanan musim ini yang tidak mulus. Dari total 14 laga yang sudah di jalani Milan baru sebanyak 5 kali memetik kemenangan dan hanya menduduki posisi ke 11 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 17 poin dan tertinggal 11 poin dari Cagliari yang menduduki posisi ke 4.