Apakah Klopp Akan Membeli Sancho Dari Dortmund?

Liverpool kini sedang dikaitkan dengan pemain muda milik Borussia Dortmund bernama Jadon Sancho. Pelatih Juergen Klopp memberikan pujian kepada sang pemain itu sebagai sosok pemain yang berkualitas.

Kelangsungan masa depan Sancho sendiri bersama Dortmund sedang dalam spekulasi. Hubungannya dengan pihak manajemen klub dikabarkan sedang tidak bagus setelah dia dinilai sering melakukan tindakan indisipliner.

Dia baru – baru ini bahkan tidak dimasukkan ke dalam skuad inti saat berhadapan dengan Barcelona, meksipun pada akhirnya dia bermain hanya sebagai pemain pengganti saja. Pelatih Lucien Favre memberikan indikasi memang ada permasalahan dengan pemain muda berkebangsaan Inggris itu.

Favre juga menyebutkan kalau dia hanya menginginkan para pemain yang memang benar fokus untuk bermain melawan Barca. Sementara itu tidak lama kemudian Direktur Olahraga Dortmund yakni Michael Zorc seperti memberikan konfirmasi kalau semua permasalahan sudah rampung.

Dia juga menyebutkan Sancho telah memberikan respons yang bagus kepada keputusan tim saat melawan Barca. Akan tetapi isu kalau dia sudah tidak betah dan ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti itu sudah terlanjur muncul.

Klopp mengungkapkan bahwa sejauh ini masih belum bisa mengatakan apa pun mengenai hal itu.