Apakah Lacazette Tak Merelakan Aubameyang Hengkang Dari Arsenal?

Masih belum ada tanda sosok Pierre Emerick Aubameyang akan tetap bertahan di Arsenal pada musim depan. Alexandre Lacazette rekan satu tim Aubameyang nampaknya tidak rela kalau Aubameyang hengkang dari Arsenal.

Pemain berkebangsaan Gabon itu memang langsung menyatu dengan permainan Arsenal. Sudah ada sebanyak 61 gol dia cetak dari total 97 kali bermain sejak bergabung pada musim 2018 silam. Dia kemudian dinobatkan sebagai kapten tim Arsenal pada bulan November silam menggantikan posisi Granit Xhaka yang sempat bermasalah dengan para fans The Gunners.

Akan tetapi Aubameyang sendiri masih belum menandatangani perpanjangan kontrak baru yang hanya tersisa satu musim lagi. Bisa saja dia bergabung dengan tim lain untuk memenangkan trofi gelar juara.

Lacazette mengatakan kalau dirinya merasa prihatin dengan kondisi rekan satu timnya itu. Dia memberikan suka pada salah satu postingan yang ada di akun jejaring sosial Instagram anbase Arsenal.

Postingan itu sendiri berisikan sebuah foto Aubameyang kemudian disertai dengan tulisan Arsenal wajib memperpanjang kontrak kerjanya.

Sejauh ini mantan pemain andalan klub Borussia Dortmund itu masih gencar diisukan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa sebut saja seperti Paris Saint Germain (PSG), Barcelona dan Chelsea.