Apakah Mueller Membuka Kans Hengkang Dari Munich Dan Gabung United?

Apakah Mueller Membuka Kans Hengkang Dari Munich Dan Gabung United?

agen-bola.org – Thomas Mueller membuka kans untuk meninggalkan Bayern Munich dan dia menilai banyak hal bisa saja terjadi.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah bermain bersama Munich sejak tahun 2008 silam. Selama satu dekade itu dia sudah banyak mempersembahkan gelar juara bagi Munich.

Dia sudah lama menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Tim yang begitu menginginkan dirinya adalah kubu klub Manchester United yang pada periode 2016 silam sudah pernah mengajukan penawaran namun pada akhirnya di tolak.

Mueller sendiri sering menegaskan kalau dirinya tidak ingin pergi dari Munich. Akan tetapi pada baru – baru ini dia memberikan isyarat untuk hengkang dari Munich.

Mueller mengungkapkan bahwa pekerjaan lain akan sangat menarik sekali dan atraktif tentunya. Kalau saja situasinya berbeda maka ada banyak hal yang bisa saja terjadi.

Secara umum saja akan sangat sulit sekali untuk pergi menjauhi Bayern Munich. Sekarang ini saya sama sekali belum ada pemikiran untuk melakukan hal yang lainnya.

Pada bursa transfer musim panas 2016 silam The Red Devils dikabarkan sudah sempat melayangkan penawaran dengan nilai transfer mencapai sebesar 85 juta pounds untuk bisa membawa pemain tim nasional Jerman itu ke Old Trafford. Akan tetapi pihak manajemen Bayern Munich menolak penawaran tersebut.