Apakah Ronaldo Miliki Masalah Besar Dengan Sarri?

Hubungan antara Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo pada akhir – akhir ini terus mendapatkan sorotan. Antonio Cassano yakin Ronaldo memiliki masalah dengan pelatihnya itu.

Isu mengenai buruknya hubungan antara ke duanya itu kembali muncul setelah Juve memetik kemenangan tipis 1-0 atas AC Milan di Serie A Italia beberapa pekan lalu. Pada saat itu sang pemain memperlihatkan reaksi tidak senang setelah digantikan pada saat laga baru berjalan 55 menit. Itu merupakan pergantian ke dua bagi Ronaldo secara beruntun setelah pada sebelumnya dia digantikan saat melawan Lokmotiv Moskow di kancah Liga Champions.

Setelah laga melawan Milan, Sarri kemudian memberikan alasan kalau keputusan yang dia buat itu dikarenakan Ronaldo sedang mengalami cedera. Akan tetapi sang pemain itu sendiri menepis klaim pelatihnya itu karena bisa bermainbersama timnas Portugal.

Pada prosesnya CR7 kemudian membenarkan ucapan Sarri kalau dia memang sedang mengalami cedera. Akan tetapi komentar itu diprediksi sebagai cara pihak Juve meredam spekulasi supaya tidak semakin menyebar luas saja.

Cassano mengungkapkan bahwa saya berfikiran Ronaldo memiliki masalah yang cukup besar dengan Sarri. Semuanya itu bermula dari adanya dua pergantian secara beruntun yang membuat Ronaldo merasa kesal dengan keputusan tersebut.