Arbeloa Membela Kinerja Mourinho

Arbeloa Membela Kinerja Mourinho

agen-bola.org – Alvaro Arbeloa memberikan penilaian kepada kinerja eks pelatihnya di kubu klub Real Madrid bernama Jose Mourinho. Menurut pemain bertahan sosok Mourinho merupakan pelatih yang memiliki sikap profesional dan selalu berusaha membawa tim yang di tanganinya mendapatkan hasil maksimal.

Arbeloa mengungkapkan bahwa pada saat Mourinho datang ke Madrid dia langsung bisa membuat diri saya ini merasa terkesan dengan kepribadian yang dia miliki. Sebab dia itu merupakan sosok yang memiliki sikap profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

Selain itu juga dia seperti halnya rompi anti peluru utnuk setiap pemainnya. Dia selalu berada di barisan paling depan kami dari para kritikan dan kerap sekali mengungkapkan kepada kami kalau tidak akan terlalu memikirkan semua komentar yang hadir.

Mourinho sendiri akan selalu berusaha untuk semaksimal mungkin membawa tim yang dia tangani. Dia sama sekali tidak akan perduli kepada bagaimana cara kami mendapatkan prestasi terbaik. Saya ini merasa akan menjadi sebuah keberuntungan jika saja ada sebuah klub yang memiliki pelatih seperti dia.

Pemain berusia 32 tahun itu melanjutkan komentarnya dengan menyebutkan kalau dia harus mengakui kehadiran Jose ke timnya memang di dalam situasi yang memihak kepada dia. Pada saat itu Pep sukses memanngkan segalanya bersama Barcelona dan kondisi itu sendiri memang sama sekali tidak mengenakkan untuk tim Madrid.