Arnold Absen 4 Pekan Karena Cedera

Liverpool ke depannya tidak akan bisa memainkan Trent Alexander – Arnold dalam kurun waktu 4 pekan ke depan. Pemain yang bersangkutan itu mengalami masalah cedera betis.

Alexander – Arnold menadpatkan cedera itu pada saat bermain bersama Liverpool melawan Manchester City pada Minggu malam waktu setempat. Pada laga yang usai dengan skor imbang 1-1 dia hanya bisa bermain selama 1 jam saja.

Setelah itu dia digantikan oleh James Milner. Alexander – Arnold secara mendadak berhenti berlari mengejar bola pada saat merasakan sakit pada bagian betis kakinya. Hasilnya pun dia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis.

Hasil pemeriksaannya menjelaskan kalau dia mengalami masalah cedera betis level dua. Waktu pemulihannya pun diprediksi memakan waktu selama 4 pekan ke depan.

Itu artinya pemain berposisi sebagai bek kanan itu akan absen memperkuat Liverpool pada beberapa laga ke depan. Ada kemungkinan dia baru bisa bermain lagi pada pertengahan bulan Desember nanti pada saat melawan Middtylland di pekan pamungkas Liga Champions musim ini. Selama Alexander – Arnold absen nantinya maka bek muda bernama Neco William akan menjadi penggantinya atau bahkan akan memasang James Milner di posisi bek kanan The Reds.