Arnold Masih Kalah Jauh Dari Bissaka Soal Bertahan

Rio Ferdinand membandingkan antara dua bek kanan berkebangsaan Inggris yakni Trent Alexander – Arnold dan Aaron Wan – Bissaka.

Pada musim ini Arnold memang bermain apik. Bersama Liverpool dia sudah melesakkan 2 gol dan 14 assist dari total 40 laga di semua ajang kompetisi.

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki andil besar dalam mengantarkan Liverpool berjarak 2 kemenangan saja untuk memenangkan trofi Premier League musim ini.

Sementara itu untuk Bissaka sendiri sedang menjalani musim pertamanya di Manchester United. Meksipun demikian ia sudah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer menjadi skuad inti. Sudah ada total sebanyak 34 laga yang dia mainkan disepanjang musim ini.

Melihat catatan prestasi ke dua pemain itu bersama masing – masing klub musim ini maka wajar saja kalau Arnold dianggap jauh lebih bagus ketimbang Bissaka. Apalagi Arnold ini sudah bermain bersama timnas Inggris dan itu belum pernah dirasakan oleh Bissaka.

Akan tetapi Ferdinand memiliki penilaian yang berbeda yang merupakan sosok mantan pemain berposisi sebagai bek itu menjadi kelebihan bagi Bissaka jika dibandingkan dengan Arnold.

Ferdinand mengungkapkan bahwa kalau saja ke dua pemain itu digabungkan maka Arnold dan Bissaka akan muncul seorang pemain terbaik di dunia.