Arsenal Akan Mencoba Untuk Menantang Bulan November Yang Penuh Kutukan

Arsenal Akan Mencoba Untuk Menantang Bulan November Yang Penuh Kutukan

agen-bola.org – Setiap bulan November kubu klub Arsenal cenderung bermain tidak bagus. Namun bagaimana dengan kompetisi musim ini?

Arsenal akan mencoba untuk menghapuskan kutukan itu dimulai pada saat berhadapan dengan Manchester City.

Arsenal membukan bulan November tahun ini dengan mendapatkan hasil imbang tanpa gol melawan Red Star Belgrade di ajang Liga Europa. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Manchester City pada minggu malam waktu setempat di Etihad Stadium.

Rasa khawatir pantas dirasakan oleh Arsenal mengingat statistik telah menunjukkan seperti itu. Arsenal tercatat dalam 81 laga yang mereka mainkan pada bulan November sejak tahun 1996 silam mereka hanya meraih kemenangan sebanyak 37 kemenangan, 18 bermain imbang dan 26 menelan kekalahan. Mereka juga telah kemasukan sebanyak 114 gol pada pada bulan Desember namun dari 114 laga.

Hasilnya mereka hanya bisa mendapatkan rataan sebanyak 1,6 poin per laganya. Kontrak kalau dibandingkan dengan rataan paling tinggi yang pernah dicapai pada bulan September dan Oktober yakni sebesar 2,15 per laga.

Penampilan buruk The Guuners ditunjang dengan jumlah kemasukan gol yang terlalu banyak. Selama menjalani 81 laga mereka telah mencetak sebanyak 132 gol. Akan tetapi mereka banyak kemasukan dengan 98 gol dari 81 laga di sepanjang bulan November dengan rataan sebesar 1,2 gol per laga.