Arsenal Akan Salahkan Diri Sendiri Jika Tak Bisa Finis Di Empat Besar

Arsenal Akan Salahkan Diri Sendiri Jika Tak Bisa Finis Di Empat Besar

agen-bola.org – Arsenal kini terancam tidak bisa finis di posisi empat besar ajang Premier League musim ini. Jika saja itu terjadi maka pelatih Arsene Wenger akan menyesalkan sekali permainan inkonsistensi timnya.

Arsenal kini menghuni posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 69 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi ke empat.

Dengan menyisakan dua laga lagi maka jumlah poin maksimal Arsenal yaitu 75 poin. Akan tetapi kalau saja City dan Liverpool sama – sama mendapatkan poin maksimal di laga sisa maka tentu saja Arsenal tak bisa finis di empat besar.

Wenger mengungkapkan bahwa saya akan mengungkapkan kami ini akan menjadi korban dari kurangnya konsistensi yang sudah kami tampilkan di kompetisi musim ini. Jika dilihat secara keseluruhan maka itu dalam masa yang begitu singkat di mana kami ini harus membayarnya.

Kami memang bukan korban siapa – siapa. Jika saja pada akhirnya kami mencapai 75 poin maksimal maka kami hanya akan bisa dikalahkan dengan selisih satu poin saja yang akan didapatkan oleh Liverpool. Poin itu bisa saja terjadi dalam satu musim pada satu tim atau bahkan pada yang lainnya.