Arsenal Berharap Mampu Curi Poin Dari Bournemouth Dan Leicester

Arsenal Berharap Mampu Curi Poin Dari Bournemouth Dan Leicester

agen-bola.org – Arsenal, tim Liga Inggris yang sempat bangkit dengan sangat baik itu kini kembali tak mampu untuk mendapatkan kemenangan dalam 4 laga terakhir mereka di Liga Inggris. Kini mereka akan segera bertemu dengan tim Bournemoouth dan Leicester City pada laga selanjutnya.

Bertemu dengan tim Southampton pada Rabu dini hari tadi mereka tak mampu mendapatkan kemenangan meski bermain dihadapan supporter sendiri. Laga tersebut pun berakhir dengan skor kacamata. Hasil tersebut menjadi catatan tersendiri bagi Arsenal yaitu tanpa kemenangan pada 4 laga terakhir mereka di 2016 ini. Sebelumnya mereka juga tak mampu mendapatkan kemenangan saat bertemu dengan tim Liverpool dan juga Stoke City dan hanya berakhir imbang sedangkan saat bertanding melawan Chelsea mereka harus mengakui keunggulan tim lawan. Hasil tersebut sangat berpengaruh dengan posisi mereka yang saat ini harus rela tersingkir ke peringkat 4 klasemen sementara.

Aaron Ramsey, pemain tengah dari tim Arsenal itupun mengakui cukup kecewa dengan apa yang diperoleh oleh timnya. Namun begitu dirinya masih tetap berpikir positif jika timnya akan mampu untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Kini mereka sudah ditunggu oleh tim Bournemouth dan juga Leicester, kemungkinan untuk mendapatkan poin yang sangat besar diharapkan oleh sang pelatih dari kedua laga tersebut. Walaupun memang tak ada tim yang bisa diremehkan di Liga Inggris namun mereka berharap akan lebih mudah untuk menghadapi tim tersebut dan mendapatkan tiga poin.