Arsenal Bidik Pemain Lain Setelah Pepe Semakin Mendekat

Unai Emery menyebutkan proses transfer Nicolas Pepe ke Arsenal masih belum bisa dikatakan selesai. Yang pastinya Arsenal akan terus melakukan pembenahan skuad.

Pepe diyakini semakin dekat ke Arsenal setelah sepakat dengan nilai transfer sebesar 72,8 juta pounds dari Lille. Pemain timnas Pantai Gading itu sudah berada di London dengan tujuan menjalani tes medis.

Itu artinya dia hanya tinggal menandatangani kontrak kerja dengan durasi selama 5 tahun ke depan dan resmi menjadi bagian klub berjuluk The Gunners. Tentu saja kabar tersebut sangat dinantikan oleh para fans Arsenal yang membutuhkan kekuatan lebih untuk bisa bersaing di kancah Premier League musim ini.

Mengenai transfer Pepe itu, Emery justru tidak ingin besar kepala dikarenakan proses transfernya sampai saat ini masih belum selesai. Dia yang pasti merasa senang dengan kemampuan yang dimiliki oleh Pepe sebagai seorang pemain karena tercatat disepanjang kompetisi musim lalu mampu mencetak sebanyak 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 Prancis.

Emery mengungkapkan bahwa dia bermain di sini pada beberapa tahun silam dan kemudian bermain di Lille. Dia mampu berkembang menjadi pemain yang jauh lebih baik.

Kami membicarakan masalah banyak pemain, kami memilih para pemain yang benar mampu membantu tim dengan sebaik mungkin.