Arsenal Bidik Pemain Muda Berbakat United

Arsenal Bidik Pemain Muda Berbakat United

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal merasa tertarik untuk membajak salah satu pemain muda milik klub Manchester United bernama Jese Lingard. Mereka memiliki rencana untuk secepat mungkin mengajukan penawaran kepada pemain berposisi sebagai gelandang itu.

Pemain berusia 23 tahun itu sempat berjuang untuk melawan masalah cedera yang dia alami disepanjang kompetisi msuim ini. Meskipun demikian dia mampu menjadi salah satu pemain yang kerap menjadi andalan pelatih Jose Mourinho. Sampai pada saat ini dia sudah bermain sebanyak 13 laga bersama United di semua ajang kompetisi.

Klub Arsenal dikabarkan membujuk pemain yang bersangkutan itu dengan bayaran gaji mencapai sebesar 120 ribu poounds per pekannya. Hal itu mereka lakukan karena United masih belum memiliki keinginan untuk membahas masalah kontrak kerja baru kepada pemain yang bersangkutan.

Rasa ketertarikan dari The Gunners kepada pemain berkebangsaan Inggris itu merupakan sebuah balasan untuk menggapi reaksi yang telah dilakukan oleh Setan Merah yang dikabarkan tertarik kepada pemain gelandang andalan Arsenal yaitu Mesut Ozil. Hal ini membuat pihak Arsenal merasa sedikit takut. Masalahnya Ozil sendiri masih belum membuat komitmen untuk memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama Arsenal dan masih belum menyetujui masalah perpanjangan masa kontrak kerja yang baru.