Arsenal Dan Liverpool Ingin Bajak Dua Bintang United

Arsenal Dan Liverpool Ingin Bajak Dua Bintang United

agen-bola.org – Penampilan dua pemain bertahan kubu klub Manchester United yakni Chris Smalling dan Luke Shaw ternyata mampu menyita perhatian dua klub besar Premier League yakni Arsenal dan Liverpool. Ke dua tim ini dikabarkan saling sikut untuk bisa mendapatkan dua pemain itu.

Pelatih United yakni Jose Mourinho sendiri pada belakangan ini menunjukkan rasa tidak puas terhadap permainan ke dua pemainnya itu. Ke dua pemain tersebut dikabarkan kerap sekali mendapatkan kritikan dari Mourinho.

Kondisi itu sendiri ingin sekali dimanfaatkan oleh The Gunners dan The Reds. Ke dua tim dikabarkan sudah siap melayangkan tawaran jika saja pihak manajemen United ingin melego Smalling dan Shaw.

Liverpool dan Arsenal memang diketahui memiliki niatan untuk melakukan perbaikan di lini belakang mereka. Sektor bertahan ke dua tim ini kerap sekali menjadi kelemahan sejauh ini.

Smalling bermain untuk Setan Merah sejak musim 2010 silam dan sejauh ini sudah bermain sebanyak 217 laga di semua ajang kompetisi. Sementara itu untuk Shaw sendiri di datangkan oleh The Red Devils dari klub Southampton pada bursa transfer musim panas 2014 silam dan sejauh ini sudah bermain sebanyak 39 laga di semua ajang kompetisi.