Arsenal Harus Beli Pemain Ini Jika Nantinya Aubameyang Hengkang

Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Arsenal sendiri harus bersiap sejak dini untuk mencari pengganti Aubameyang. Pemain bernama Raul Jimenez dikabarkan siap didatangkan.

Aubameyang masih menyisakan kontrak kerja bersama Arsenal selama 1 musim lagi. Dia masih belum menunjukkan gelagat akan memperpanjang kontrak kerjanya di Emirates Stadium.

Aubameyang sendiri di beli The Gunners pada bursa transfer musim panas 2018 silam dari Borussia Dortmund. Sejauh ini pemain timnas Gabon itu sudah bermain sebanyak 107 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan 66 gol dan 14 assist.

Arsenal tentu saja tidak ingin kehilangan dia maka semua cara akan mereka lakukan. Aubameyang sendiri sudah mendapatkan jabatan sebagai kapten utama Arsenal dan bahkan mendapatkan iming – iming kenaikan bayaran gaji untuk musim depan.

Akan tetapi kalau saja Aubameyang pada akhirnya hengkang maka Arsenal harus segera bergerak cepat mencari pemain pengganti. Raul Jimenez penyerang andalan klub Wolverhampton Wanderers masuk dalam bidikan Arsenal.

Raul sendiri bermain cukup subur pada musim ini. Di kancah Premier League musim ini saja dia melesakkan sebanyak 17 gol dari total 26 kali bermain.

Pemain berkebangsaan Meksiko itu memang telah mencuri perhatian banyak pihak dalam dua musim terakhir ini. Dia memang cukup tajam dalam urusan mencetak gol.