Arsenal Ingin Dapatkan Dukungan Penuh Dari Para Fans Untuk Bisa Menang Atas City

Arsenal berharap sekali mendapatkan dukungan penuh dari para fans pada saat berhadapan dengan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Arsenal menyadai kalau pertandingan itu akan sangat sulit dijalani.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Minggu malam waktu setempat di Emirates Stadium. Arsenal memang kini sedang dalam kritikan pedas dari para fansnya sendiri menyusul serangkaian hasil buruk. Total dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani mereka hanya mampu meraih kemenangan satu kali saja.

Sementara itu pada laga di kandang sendiri dari 5 laga secara beruntun mereka hanya mendapatkan 3 hasil seri dan 2 kali menelan kekalahan.

Kekalahan yang didapatkan di kandang sendiri terakhir kali dituai pada saat melawan Brighton And Hove Albion dalam laga lanjutan Premier League. Jelang laga usai bahkan The Gunners mendapatkan ejekan dari para fans sendiri.

Pelatih sementara Freddie Ljungberg memahami sekali sikap para fans Arsenal. Meskipun demikian dia tetap ingin sekali mendapatkan dukungan dari para fans pada saat berhadapan dengan Manchester City.

Ljungberg mengungkapkan bahwa memang sudah menjadi hak para fans bersikap seperti itu. Tentu saja saya ingin sekali mereka tetap memberikan dukungan penuh kepada tim ini.