Arsenal Kini Sudah Menemukan Kepercayaan Diri

Arsenal Kini Sudah Menemukan Kepercayaan Diri

agen-bola.org – Sempat mengalami krisis kepercayaan diri karena menghadapi periode sulit kubu klub Arsenal disebut sudah mulai bisa kembali pulih dari permasalahan tersebut. Pada saat ini mereka dituntut untuk bermain secara konsisten sampai pekan terakhir musim ini.

The Gunners kembali meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor akhir 3-0 dalam laga lanjutan Premier League Kamis dini hari waktu setempat. Ini merupakan kemenangan pertama kali mereka di Liga Inggris setelah tiga laga secara beruntun.

Pada sebelumnya mereka menelan dua kali kekalahan dan satu kali bermain seri. Beberapa pekan terakhir ini sudah menjadi periode buruk untuk Arsenal.

Sebelum meraih kemenangan ini, Arsenal hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan saja dari enam laga terakhir mereka. Sisanya berakhir dengan satu kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Situasi ini kemudian menjadikan situasi memanas. Pelatih Arsene Wenger menghadapi banyak sekali protes dari para fans dan imbasnya menuntut dia untuk hengkang dari tim. Sementara untuk para pemain andalan sebut saja seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez dispekulasikan.

Wenger mengungkapkan bahwa kami bisa keluar dari periode buruk dan kepercayaan diri kami hilang dengan begitu cepat dan kini sudah bisa kembali secara perlahan.