Arsenal Kini Tak Memiliki Pemimpin

Arsenal Kini Tak Memiliki Pemimpin

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal pada saat ini dalam situasi yang sulit, jika dilihat secara khusus terkait pelatih Arsene Wenger. Apalagi mereka tidak memiliki pemain yang berkarakter sebagai pemimpin.

Pendapat seperti itu telah diungkapkan oleh sosok pria bernama Marcel Desailly, eks pemain Chelsea itu dia ungkapkan pada saat pendapatnya mengenai masalah Wenger yang merupakan rekan satu negaranya.

Desailly mengungkapkan kalau saya masih belum melihat laga itu saat Arsenal menelan kekalahan atas Crystal Palace dengan skor akhir 3-0, akan tetapi jika saja anda mengungkapkan kalau mereka menelan kekalahan maka para fans Arsenal seharusnya begitu merasa kecewa lagi.

Itu bukan masalah Wenger saja melainkan apa keinginan dari Chairman. Mereka semua yang harus keluar dan mengungkapkan sesuatu. Entah apakah itu Arsenal akan mempertahankan pelatih tersebut karena filosofi, ide dan proyeksi yang mereka miliki.

Atau bahkan mereka harus melakukan perubahan dan mengetahui setelah itu akan berada pada 2-3 tahun yang begitu sulit. Jika saja anda mengingat kalau inilah yang terasa dikhawatirkan semua pihak, faktanya yaitu kalau saja besok Wenger pergi maka dia sama sekali tidak akan bisa mempersiapkan klub dikarenakan klub dia sendiri masih belum siap untuk ditinggalkan Wenger, dengan itu ini merupakan situasi yang sangat rumit sekali.