Arsenal Mampu Lancarkan Serangan Balik Mematikan

Arsenal Mampu Lancarkan Serangan Balik Mematikan

agen-bola.org – Dalam dua pekan kemarin kubu klub Manchester United sudah merasakan mengenai bagaimana serangan balik yang dilancarkan oleh kubu klub Arsenal. Yang terbaru kubu klub Bayern Munich pun merasakan hal yang sama saat menelan kekalahan dari Arsenal melalui serangan balik cepat mematikan.

United sebenarnya berada dalam kondisi yang bagus saat berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan kemarin. Akan tetapi mereka kemudian mendapatkan sambutan yang tidak di inginkan saat menyambangi markas Arsenal.

Hanya dalam tempo selama tujuh menit saja Arsenal sudah mampu unggul 2-0 melalui gol yang di cetak oleh Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Kemudian laga belum genap berumur 20 menit Arsenal mampu mencetak gol lagi melalui Sanchez.

Ke tiga gol itu memang terjadi melalui serangan balik cepat di mana United ada pada posisi penguasaan jalannya laga, namun Arsenal mampu merebut bola dan melancarkan serangan balik cepat.

Pada laga terbaru Arsenal berhadapan dengan Munich dan Arsenal sendiri membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang mereka lolos ke babak 16 besar ajang Liga Champions.

Seperti biasanya Munich menguasai jalannya laga mencapai sebesar 70 persen dan banyak membuat peluang mencetak gol. Akan tetapi Arsenal mampu bermain lebih efisien di mana mereka mampu mencetak dua gol melalui Oliver Giroud dan Mesut Oezil.