Arsenal Meminta Maaf Setelah Kalah Dari United

Arsenal Meminta Maaf Setelah Kalah Dari United

agen-bola.org – Arsenal harus menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor akhir tipis 1-2. Atas kekalahan ini maka Arsenal langsung meminta maaf kepada para fans.

Pada laga tersebut Arsenal tidak memainkan skuad terbaiknya seperti Ramsey, Mustafi, Wilshere, Lacazette, Ozil dan Koscielny yang diistirahatkan supaya fit total untuk bermain melawan Atletico Madrid di kancah Liga Europa babak semifinal leg ke II.

Kekalahan ini masih belum mampu memutuskan serangkaian hasil buruk Arsenal saat bermain di kandang lawan pada kompetisi musim ini. Arsenal masih belum meraih kemenangan tandang disepanjang tahun 2018 ini sekaligus menelan kekalahan sebanyak enam kali, bukan hasil yang apik demi menandai kunjungan terakhir pelatih Arsene Wenger yang akan pergi dari Arsenal pada akhir musim ini.

Gelandang Arsenal bernama Niles mengungkapkan begitu disayangkan sekali karena tim kami sudah berjuang dengan sekuat tenaga kemudian tertinggal pada menit – menit akhir menjelang laga usai.

Kata – kata yang saat ini tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaan dari kami sekarang dan meminta maaf kepada para fans dikarenakan telah mengecewakan mereka semua.

Saya berfikiran kalau tadi rekan saya merasakan sedikit rasa khawatir dikarenakan bermain tanpa memainkan skuad terbaik, akan tetapi kami sudah tahu kalau kami harus bisa memberikan perpisahan kepada pelatih dengan sebaik mungkin.