Arsenal Mendapatkan Saran Supaya Mencoba Datangkan Allegri Dan Memecat Wenger

Arsenal Mendapatkan Saran Supaya Mencoba Datangkan Allegri Dan Memecat Wenger

agen-bola.org – Kini sudah saatnya kubu klub Arsenal berpisah jalan dengan pelatih Arsene Wenger kemudian mencoba untuk mendatangkan Massimiliano Allegri dari klub Juventus. Hal itu setidaknya menjadi pendapat dari salah satu eks pemain Arsenal.

Pendapat itu sendiri telah dilontarkan oleh Stewart Robson yang merupakan produk asli akademi Arsenal. Menurut pria yang kini sudah berusia 52 tahun itu sama seperti halnya yang sudah pernah dia ucapkan pada beberapa tahun silam.

Robson mengungkapkan bahwa saya sudah ingin Wenger untuk meninggalkan Arsenal dari 7 sampai 8 tahun terakhir.

Ada sebuah artiker tepatnya pada tanggal 14 April 2008 silam mengenai saya yang sudah pernah mengatakan sama persis seperti itu dan pandangan saya sendiri sampai sekarang masih tetap sama. Saya sudah mengungkapkan kalau Arsenal semestinya berusaha untuk mendatangkan sosok pelatih seperti Antonio Conte karena saya sudah melihat semua laga Juventus dan menyebut dia merupakan sosok pelatih terbaik di Eropa, akan tetapi semua orang justru tertawa dan mengatakan tidak karena dia tidak bisa ke Arsenal.

Pada saat ini saya akan mengungkapkan untuk mencoba mendatangkan Allegri dari Juventus, dia sudah mampu melakukan sebuah pekerjaan yang sangat apik setelah Conte dan saya berfikiran kalau dia akan pas menangani Arsenal.