Arsenal Percaya Diri Bisa Kalahkan Liverpool Di Community Shield

Arsenal dan Liverpool akan saling berhadapan di ajang Community Shield 2020. Arsenal mendapatkan kepercayaan diri tinggi jelang menjalani laga tersebut

Laga itu sendiri akan berlangsung pada Sabtu nanti waktu setempat di Wembley Stadium. Ke dua tim ini akan saling berhadapan untu kali ke empat di ajang tesebut.

The Gunners menjadi salah satu dari tiga tim yang mampu mengalahkan Liverpool di kancah Premier League musim lalu. Pada saat bermain di Emirates Stadium Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1.

Kemenangan itu bahkan telah memutus lau buruk Arsenal pada saat berhadapan dengan The Reds. Pada sebelumnya Arsenal puasa kemenangan dari 10 kali pertemuan di semua ajang kompetisi dengan rncian mereka menelan kekalahan sebanyak 6 laga dan 4 kali imbang.

Mikel Arteta pelatih Arsenal membenarkan anggapan kalau kemenangan atas Liverpool di Premier League musim lalu membuat anak buahnya merasa lebih percaya diri jelang laga nanti.

Arteta mengungkapkan bahwa anda memang benar saya berfikiran itu memberikan tim kami rasa kepercayaan diri yang tinggi kalau kami bisa menantang dan bermain pada level berhadapan dengan tim top di level tersebut dan mampu mengalahkan mereka nantinya.