Arsenal Sedang Kesulitan Cetak Gol

Arsenal saat ini sedang kesulitan mencetak gol. Mereka tercatat hanya bisa mencetak 1 gol saja dari 5 laga terakhir di Premier League. Situasi ini membuat pelatih Mikel Arteta merasa cemas.

Arsenal kembali gagal mencetak gol pada saat bermain imbang tanpa gol melawan Leeds United di pekan ke 9 Liga Inggris. Dalam pertandingan ini Arsenal nampak begitu kesulitan dalam membuat peluang berbahaya dengan hanya mencatatkan 2 tembakan on target saja disepanjang laga.

The Gunners kesulitan dalam mengembangkan serangan juga tidak lepas dikarenakan mereka harus bermain dengan hanya 10 pemain saja sejak menit ke 53 setelah Nicolas Pepe mendapatkan kartu merah langsung karena menanduk pemain lawan.

Untuk sekali lini belakang Arsenal bermain bagus dalam laga ini. Mereka sanggup mematahkan serangan Leeds dengan jumlah 25 kali tembakan dan 4 yang on target.

Kegagalan Arsenal dalam mencetak gol pada laga ini membuat mereka hanya sanggup mencetak 1 gol saja dari 5 laga terakhir di Liga. Satu gol yang dicetak itupun mereka dapatkan pada saat menang 1-0 atas Manchester United di pekan ke 7 beberapa waktu lalu. Itu pun didapatkan dari penalti yang dilakukan dengan sempurna oleh Pierre Emerick Aubameyang.