Arsenal Sudah Bisa Mainkan Bellerin Dan Ramsey Saat Lawan Chelsea

Arsenal Sudah Bisa Mainkan Bellerin Dan Ramsey Saat Lawan Chelsea

agen-bola.org – Arsenal mendapatkan kabar baik menjelang laga berat melawan tim juara bertahan musim lalu Chelsea pada akhir pekan ini. Arsenal sudah bisa menurunkan dua pemain andalan mereka yakni Aaron Ramsey dan Hector Bellerin.

Ke dua pemian itu harus absen saat The Gunners menelan kekalahan dari Dinamo Zagreb dengan skor akhir 2-1 di babak penyisihan grup Liga Champios pekan perdana. Ke dua pemain itu kemudian sempat di khawatirkan tidak bisa fit pada saat melawan The Blues.

Memang sangat wajawr sekali perasaan seperti itu mengingat ke duanya mengalami permasalahan cedera pada awal musim ini. Khususnya untuk Bellerin sendiri yang sudah absen lebih dulu dalam beberapa pekan karena mengalami permasalahan cedera engkel.

Terkait kondisi ke dua pemainnya itu maka pelatih Arsene Wenger sendiri dalam jumpa persnya memastikan kalau kondisi ke dua pemainnya sudah bisa fit dan siap dimainkan.

Meskipun demikian ada satu pemain lagi yang masih ragu untuk dimainkan yakni pemain bertahan andalan bernama Per Mertesacker yang sudah absen sejak pekan ke tiga ajang Premier League musim ini dikarenakan menderita sakit.

Wenger lantas mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada pemain yang mengalami cedera dan kami memang memutuskan untuk menyimpan Ramsey dan Bellerin untu laga melawan Zagreb. Mereka akan masuk ke tim inti lagi.