Arsenal Tak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Chelsea

Arsenal Tak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Chelsea

agen-bola.org – Legenda hidup kubu klub Thierry Henry memberikan penilaian kalau eks klubnya itu sudah gagal memberikan tekanana kepada Chelsea. Henry pun merasa kecewa dengan gagalnya Arsenal mendapatkan kemenangan pada saat berhadapan dengan AFC Bournemouth.

The Gunners berduel dengan Bournemouth pada pekan ke 20 ajang lanjutan Premier League musim ini. Pada laga tersebut Arsenal hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

Henry pun memberikan pujian kepada semua pemain Arsenal yang mampu comeback dengan mampu mencetak tiga gol setelah harus kemasukan tiga gol lebih dulu dari lawannya itu. Meskipun demikian Henry tetap saja merasa tidak puas dengan hasil seri saja yang di dapatkan oleh Arsenal.

Henry mengungkapkan bahwa memang kita bisa saja membahas mengenai cara mereka mengembalikan laga dan itu merupakan suatu laga yang sangat klasik di kancah Premier League.

Akan tetapi buruknya yaitu mereka sama sekali tidak bisa untuk memberikan tekanan kepada Chelsea pada saat mereka menjalani laga selanjutnya.

Namun hal yang sedikit beruntung untuk Arsenal yakni Chelsea saat menjalani laga melawan Tottenham Hotspurs pada dini hari tadi harus menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 dan hasil itu membuat Arsenal menjadi lebih bagus.