Arsenal Telah Membuat Permainan Ozil Terpuruk

Arsenal Telah Membuat Permainan Ozil Terpuruk

agen-bola.org – Penampilan Mesut Ozil dinilai telah menurun pada kompetisi musim ini dan hal itu telah disoroti betul pada saat dia bermain melawan Bayern Munich. Akan tetapi justru Arsenal yang dinilai telah membuat dia berada dalam kondisi terpuruk.

Penampilan Ozil pada kompetisi musim ini memang tidak bagus. Meskipun dia sudah mencetak sebanyak sembilan gol, akan tetapi sejauh ini dia baru bisa membuat sebanyak 8 assist saja dari total bermain sebanyak 29 laga di semua ajang kompetisi.

Padahal selama ini dia dikenal sebagai seorang pemain kreator gol. Disepanjang musim lalu saja dia mampu mencatatkan sebanyak 20 assist dari total bermain sebanyak 44 laga di semua ajang kompetisi yang mereka jalani.

Dari total 10 laga terakhir yang dijalani pemain timnas Jerman itu mencetak satu gol dan dua assist saja. Konstribusi terakhir dia terjadi pada saat melawan Burnley pada tanggal 22 Januari silam, sementara performanya saat Arsenal menelan kekalahan dari Bayern Munich dengan skor akhir telak 1-5 disoroti karena di anggap telah menghilang.

Akan tetapi dia mendapatkan pembelaan dari pelatih bisnis timnas Jerman bernama Oliver Bierhoff. Dia memberikan penilaian kalau Arsenal sudah membiarkan Ozil bermain tanpa adanya dukungan yang cukup sehingga terlihat telah bermain buruk.