Arsenal Wajib Membayar Gaji Yang Diinginkan Oleh Sanchez

Arsenal Wajib Membayar Gaji Yang Diinginkan Oleh Sanchez

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal diminta untuk memenuhi permintaan gaji yang diinginkan oleh Alexis Sanchez berapa pun yang dia inginkan. Hal itu bertujuan demi sang pemain tetap bersedia bertahan di klub lebih lama lagi.

Kelangsungan masa depan Sanchez sendiri kini sedang terus dispekulasikan menyusul belum ada kata sepakat masalah kontrak baru dengan pihak manajemen Arsenal. Sisa kontrak pemain berkebangsaan Chile itu hanya satu tahun lagi.

Itu artinya dia harus dijual pada bursa transfer musim panas ini dengan harga tinggi ke klub yang ingin menggunakan jasanya atau pihak Arsenal dalam waktu dekat wajib memberikan tawaran kontrak baru jika tidak ingin pemain itu pergi dengan gratis tahun depan.

Permasalahannya pembicaraan mengenai kontrak baru yang sudah diserahkan sepenuhnya oleh pemain kepada sang agen dan hingga saat ini masih belum ada kata sepakat mengenai besaran bayaran gaji yang didapatkan oleh sang pemain. Pada saat ini Sanchez dikabarkan menerima bayaran gaji mencapai sebesar 150 juta pounds per pekannya.

Sanchez sendiri dikabarkan meminta kenaikan bayaran gajinya mencapai sebesar 200 sampai 250 ribu pounds per pekannya mengingat sudah ada beberapa klub besar Inggris yang bersedia membayar gaji sebesar itu. Arsenal pun diminta untuk bersedia menaikkan gaji sang pemian meskipun sampai sebesar 300 ribu pounds sekalipun.