AS Roma Dan Fiorentina Sama Kuatnya

AS Roma Dan Fiorentina Sama Kuatnya

agen-bola.org – Eks pemain tim nasional Italia yakni bernama Cristiano Zanetti memberikan penilaian kalau kubu klub AS Roma dan Fiorentina saat ini merupakan tim yang memiliki kekuatan sama. Zanetti sendiri yang pernah bermain untuk dua tim itu memberikan prediksi kalau ke dua tim akan bermain imbang saat ke duanya akan saling berhadapan pada Senin dini hari waktu setempat.

Zanetti mengungkapkan bahwa ke dua tim mampu bermain bagus dan saya ini sama sekali tidak bisa untuk menentukan siapa nantinya yang lebih saya unggulkan. Saya merasa kalau tim Roma akan sangat sulit sekali untuk di tekan. Akan tetapi semuanya itu tergantung kepada 15 menit awal jalannya laga. Jika saja Roma ini bisa menguasai jalannya laga maka mereka akan bisa lebih percaya diri lagi.

Fiorentina sendiri sama sekali tidak seharusnya membiarkan pemain seperti Miralem Pjanic mengeksekusi tendangan bebas pada laga nanti. Sementara untuk Roma harus waspada kepada serangan bali cepat La Viola.

Fiorentina sama sekali tidak boleh membuat celah di lini belakang mereka. Mereka sebisa mungkin harus bisa menjaga lini pertahanan mereka sendiri dan melakukan serangan dengan secepat mungkin seperti halnya mereka lakukan pada laga yang sudah – sudah.