Aubameyang Akan Pergi Dengan Harga Transfer Selangit

Aubameyang Akan Pergi Dengan Harga Transfer Selangit

agen-bola.org – Kubu klub Borussia Dortmund memberikan penegasan mengenai pendirian mereka terkait masalah kelangsungan masa depan pemainnya bernama Pierre – Emerick Aubameyang. Pemain yang bersangkutan itu baru akan dijual jika ada tawaran yang sangat mahal.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu meneruskan penampilan apiknya pada kompetisi musim ini setelah mampu mencetak sebanyak 30 gol dari total bermain sebanyak 33 laga di semua ajang kompetisi musim ini termasuk sebanyak 23 gol dari total 23 laga di ajang Bundesliga Jerman.

Pemain berusia 27 tahun itu diyakini menjadi incaran klub Real Madrid, Manchester City dan Arsenal. Meskipun fokus dia hanya untuk tim yang dia bela saat ini yaitu Borussia Dortmund.

Pemain berkebangsaan Gabon itu sejauh ini masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Dortmund sampai musim 2020 mendatang. Jika saja dia harus pergi dari Iduna Park lebih awal pihak Dortmund sama sekali tidak membiarkan dia pergi dengan klausual harga yang murah.

CEO Dortmund bernama Hans – Joachim Watzke mengungkapkan bahwa sampai pada saat ini saya sama sekali tidak mendaatkan informasi apa pun menyenai pemain tersebut akan hengakng dari tim kami.

Jika saja hal itu terjadi nantinya maka kami ini akan duduk dan saling mendengarkan. Kami masih memiliki respek tinggi kepada pemain itu dan memang pantas untuk mendapatkan itu semua.