Aubameyang Disarankan Tinggalkan Arsenal Saja

Pierre Emerick Aubameyang mendapatkan saran supaya segera meninggalkan Arsenal. Arsenal dinilai kurang ambisius khususnya dalam membidik trofi gelar juara.

Aubameyang sendiri berada di Arsenal sejak tahun 2018 silam setelah didatangkan dari Borussia Dortmund. Meskipun sudah bisa melesakkan sebanyak 61 gol dari 97 kali bermain di semua ajang kompetisi dan termasuk menjadi pencetak gol terbanyak pada musim ke duanya dia masih belum pernah merasakan memenangkan trofi gelar juara apa pun.

Bersama dia Arsenal hanya bisa menjadi tim runner up di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Kegagalan paling terbaru mereka dapatkan setelah kalah dari Chelsea di babak final Liga Europa dengan skor akhir telak 1-4.

Presiden Federasi Sepakbola Gabon memberikan saran kepada Aubameyang untuk meninggalkan Arsenal saja. The Gunners sendiri dinilai kurang memiliki ambisi untuk pemain berkebangsaan Gabon tersebut itu di level klub tersebut.

Maungeungeui mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak ingin mengatakan kalau Arsenal tidak ambisius namun mereka tidak memiliki rasa ambisi tinggi setinggi beberapa klub besar Eropa yang lainnya.

Maka dari itu kalau Aubameyang bisa mendapatkan kontrak bersama klub yang lebih ambisius mamka dia pastinya akan menemukan tempatnya di sana.