Aubameyang Ditantang Arteta Untuk Bisa Mencetak 100 Gol Bagi Arsenal

Mikel Arteta menantang penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang untuk bisa menambah 100 lagi. Untuk bisa mewujudkannya maka pemain itu harus menandatangani kontrak baru.

Pemain timnas Gabon itu baru saja mencatatkan sejarah setelah mencetak 2 gol saat Arsenal melawan Norwich City dalam laga lanjutan Premier League Kamis dini hari waktu setempat saat menang telak 4-0. Aubameyang tercatat sebagai pemain The Gunners yang paling cepat mencetak 50 gol dengan jumlah bermain paling sedikit yakni 79 laga saja di Liga Inggris.

Dua gol yang dia cetak itu membuatnya kini sudah melesakkan 19 gol di Liga musim ini dan menjadi top skor sementara.

Dibalik ketajaman Aubameyang ini pihak Arsenal harus berharap supaya tidak kehilangan dia yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan. Pada saat ini proses negosiasi masih berjalan buntu dikarenakan pihak klub masih belum bersedia menyanggupi tuntutan bayaran gaji sang pemain bernilai sebesar 350 ribu pounds sama dengan yang didapatkan Mesut Ozil.

Arteta mengungkapkan bahwa saya berharap sekali dia mampu mencetak 100 gol untuk tim kami, akan tetapi saya masih tidak tahu, saya bukan merupakan tukang sulap. Semuanya yang sudah dia capai merupakan hasil dari mentalitas dia sendiri.