Aubameyang Ingin Terkenal Seperti Ronaldo

Aubameyang Ingin Terkenal Seperti Ronaldo

agen-bola.org – Pemain depan andalan kubu klub Brussia Dortmund bernama Pierre Emerick Aubameyang merupakan sosok pemain penting untuk timnya itu sejak bergabung. Memiliki kemampuan berlari cepat maka pemain yang bersangkutan itu mampu berkembang menjadi sosok pemain depan yang begitu mematikan.

Akan tetapi pada baru – baru ini pemain yang bersangkutan itu mendapatkan hukuman dari klubnya. Pihak manajemen klub memberikan larangan kepada dia untuk bermain saat melawan Sporting Lisbon di ajang Liga Champions musim ini. Sejauh ini pihak klub sendiri sama sekali tidak ingin memberikan alasan atas hukuman tersebut. Namun isu yang berkembang menyebutkan kalau hukuman itu diberikan lantaran sang pemain telah tertangkap kamera menghadiri pesta yang berada di Italia.

Hans – Joachim Watzke yang merupakan Direktur Olahraga Dortmund menyatakan Aubameyang memang kini sedikit berbeda. Dia menyebutkan kalau pemainnya itu harus akan ketenaran dan pengakuan. Hans sendiri kemudian menyamakan pemainnya itu dengan sosok pemain bintang kelas dunia milik klub Real Madrid bernama Cristiano Ronaldo.

Hans mengungkapkan kalau dia itu merupakan sosok pemain yang begitu nyaman pada saat menjadi sorotan. Pada hal ini saja dia seperti halnya Ronaldo dan untung sekali bisa saja terbiasa dengan hal yang seperti itu.