Azpilicueta Ungkap Melawan PSG Sampai Akhir Akan Tetap Ketat

Azpilicueta Ungkap Melawan PSG Sampai Akhir Akan Tetap Ketat

agen-bola.org – Saat menanjaknya penampilan kubu klub Chelsea, mereka akan mendapatkan ujian dari kubu klub Paris Saint Germain (PSG) pada tengah pekan depan. Laga penentuan di babak 16 besar nantinya akan diprediksi akan berjalan sangat ketat dari awal hingga akhir.

Setidaknya itu merupakan komentar dari salah satu punggawa Chelsea bernama Cesar Azpilicueta saat sesi wawancara.

The Blues mampu bangkit saat ditangani oleh pelatih bernama Guus Hiddink. Chelsea hanya satu kali menelan kekalahan di semua ajang kompetisi dengan catatan belum menelan kekalahan di kompetisi Premier League dan kekalahan satu – satunya terjadi saat melawan PSG di ajang Liga Champions babak 16 besar di leg 1.

Azpilicueta mengungkapkan bahwa kami ini kini memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi seperti pada tahun – tahun sebelumnya. Kami sudah tahu kalau kami ini sedang membentuk sebuah tim yang cukup bagus yang akan melawan PSG, tim yang juga sangat bagus sekali. Laga besok akan sangat ketat sekali hingga akhir laga.

Kami kini sudah mengalami sebuah periode yang begitu buruk di kompetisi domestik, akan tetapi dengan pelatih kami sekarang sudah bisa naik di papan klasemen sementara. Pada sebelumnya kami ini berada di posisi yang sebenarnya.