Baba Rahman Ungkapkan Alasannya Pergi Dari Chelsea

Baba Rahman Ungkapkan Alasannya Pergi Dari Chelsea

agen-bola.org – Pemain bertahan kubu klub Chelsea bernama Baba Rahman mengungkapkan mengenai alasanya memutuskan untuk bergabung dengan klub Schalke 04 dengan status sebagai pemain pinjaman. Dia menyatakan kalau permainan dia sama sekali tidak cocok dengan pola permainan yang telah diinginkan oleh pelatih baru Chelsea yakni Antonio Conte.

Dia memberikan penjelasan kalau Conte ini menginginkan pemain bertahan yang memiliki pertahanan yang sangat kuat. Sementara untuk dirinya sendiri justru cenderung maju ke lini depan.

Perbedaan itu yang menjadi alasan utama pemain yang bersangkutan itu memutuskan untuk pergi meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim panas ini. Dia juga memberikan penjelasan kalau keputusan itu merupakan salah satu saran dari Conte sendiri untuk dirinya.

Baba mengungkapkan bahwa pelatih Antonio Conte memberitahu kepada saya kalau dia ingin timnya begitu kuat di lini belakang, akan tetapi saya justru cenderung ikut melakukan penyerangan.

Dengan itu maka saya hanya akan mendapatkan kesempatan bermain yang sudah pasti sedikit. Conte memberikan saran kepada saya untuk dipinjamkan ke tim lain. Mari kita lihat saja apa nantinya yang akan terjadi setelah kompetisi musim depan berjalan. Di mana pun saya bermain saya berharap bisa menampilkan permainan terbaik.